Jumat, 30 Oktober 2009

INSPIRASI DARI SEORANG SAHABAT


hellooo. tadinyaa blog ini mau ambil tema tentang fashion tapi karena menurut saya sudah terlalu biasa kata beby, salah satu sahabat saya :"kenapa ga buat blog tentang persahabatan? langsung dari situ, saya terpikir untuk mengubah blog saya ini. akhirnya saya ganti menjadi sekedar pikiran pikiran saya tentang persahabatan. semua orang pasti punya seorang teman yang tadinya hanya teman biasa dan akhirnya menjadi luar biasa karena seorang teman itu ganti kedudukan menjadi seorang sahabat. saya pernah punya seorang sahabat yang saya percaya, saya bahagia disamping mereka. disaat sedih dan senang mereka selalu menemani saya. tetapi saya juga pernah dikecewain sama salah satu orang yang saya anggap sahabat itu sendiri. nah, dari pengalaman pengalaman itulah akan saya jadikan sebuah tulisan/cerita pendek, adapula puisi puisi yang saya buat sendiri hehehe (narsis sedikit ah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar